8 Rekomendasi Game Balapan PS3 Terbaik

Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk mencoba delapan game balapan yang sangat disukai di PlayStation 3, karena berbagai jenis game dapat menguji kecepatan dan ketangkasan pemain, menjadikan ajang balapan tempat terbaik untuk menguji kemampuan Anda.

Hal ini mendukung banyak jenis permainan, mulai dari mobil balap hingga motor, dan juga dapat dimainkan sekaligus, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

  1. Grid Auto Sport: Great Auto Sport, game balapan urutan pertama untuk PS3. Game tersebut dianggap memiliki tingkat yang lebih tinggi karena disebut sebagai penantang maut. Selain itu, setiap pemain akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan secara langsung berbagai tantangan yang akan datang.

terutama karena menggabungkan pengujian adrenalin yang sangat cepat. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur, seperti mode carrier untuk menjadi pembalap dan sejumlah rute yang pastinya menantang untuk ditaklukkan.

Banyak orang juga menyukai game balapan Toxboy Turbos berikutnya, yang dimainkan di PlayStation 3. Tema permainan balapan sangat menarik, atau tema utamanya adalah petualangan yang luar biasa.

Selain itu, rute yang berbeda dengan 18 tingkatan akan tersedia saat bermain game di masa depan. Selain itu, setiap petualangan di medan tempur memiliki rintangan. Misalnya, setiap pemain akan menghadapi dinosaurus sebagai hambatan.

  1. Driver to Win: Game balapan PS3 berikutnya, Driven to Win, didasarkan pada film dengan judul balapan mobil terkenal. Dalam hal ini, karakter utamanya, Lightning McQueen, berasal dari tempat yang jauh dan tanpa orang lain.

Setiap turnamen nantinya akan memiliki tantangan yang harus dilewati pemain. Selain itu, setiap orang memiliki kemampuan untuk memilih salah satu dari berbagai karakter yang telah disediakan. Karena Gini memiliki 20 karakter tambahan dan dapat dimainkan bersamaan dengan tiga orang dalam satu tim.

  1. Game balapan Formula 1 PS3 berikutnya yang disebut Formula 1. Game ini juga menampilkan jenis pertandingan langsung yang dapat dimainkan di lapangan Formula 1. Sekarang memiliki banyak modifikasi, bukan hanya kecepatan maksimal.

Karena resolusinya 720 pixel, hanya memerlukan 500 KB ruang penyimpanan, setiap pemain dalam satu pertandingan dapat menambah dua pemain tambahan.

  1. Ride: Rekomendasi wajib, Ride. Pengalaman bermain balapan untuk PlayStation 3 mungkin sedikit berbeda dari rekomendasi sebelumnya. Gambarnya sangat menarik karena ini adalah balapan motor daripada mobil.

Selama permainan, berbagai jenis motor balap yang terkenal akan ditampilkan. Selain itu, pastinya ada tema sirkuit bebas yang dapat dipilih pemain sesuai keinginan mereka. Selain itu, ada banyak tantangan, seperti balapan nyata yang dapat dilihat secara langsung.

  1. Forza Motorsport: Ada juga aplikasi game Forza Motorsport. Seri terbaru Forza Motor Sport, yang dirilis pada tahun 2011, telah membuat banyak orang jatuh hati.

Banyak orang juga percaya bahwa jenis game ini adalah yang terbaik untuk motor sport. Banyak variabel bertanggung jawab atas hal ini, terutama di bawah pengawasan dan kontrol Microsoft studio. Grafik dan genrenya juga sangat realistis saat dimainkan.

  1. Gran Turismo 6—Gran Turismo 6 adalah bagian dari kategori game yang sangat dibicarakan. Aplikasi game mobil sport ini tersedia untuk PlayStation 3 pada tahun 2013. Jenis permainan ini juga memiliki banyak keuntungan.

Selain itu, penghargaan untuk game PS3 terbaik ditambahkan ke edisi keenam. Seperti seri sebelumnya yang selalu mendapat antusiasme besar, ini menarik dari banyak kritikus dan pecinta game.

  1. Need For Speed: Game ini merupakan rekomendasi terakhir kali ini. Game ini dapat dimainkan dalam berbagai versi pada berbagai platform, termasuk Android dan PSvita, selain pada PS3.

Aplikasi game tersebut, yang fiturnya terus diperbarui, telah diunduh oleh banyak pecinta game setelah dirilis pada tahun 2012.

Itulah beberapa penjelasan tentang game balapan untuk PlayStation 3. Dengan demikian, setiap pemain dapat menentukan jenis permainan apa yang mereka ingin mainkan, karena banyaknya jenis ini akan membuat hobi mereka menjadi sangat menyenangkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *