Juara dunia dalam turnamen poker

Pemain poker yang hanya diundang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam World Series of Poker. Turnamen ini adalah acara poker freeroll, artinya tidak ada biaya masuk, meskipun penggunaan istilah “gratis” dan “tanpa biaya masuk” dapat menyesatkan karena ada biaya masuk khusus untuk turnamen tersebut. . . Sumbangan rumah, biaya sponsorship atau kombinasi keduanya akan ditambahkan ke dana hadiah. Turnamen khusus undangan ini biasanya bersifat freeroll.

Hadiah non-moneter yang paling didambakan yang dapat dimenangkan oleh pemain poker adalah gelang WSOP, dan sejak tahun 1976 pemenang WSOP telah dianugerahi gelang setiap tahun, dan Kejuaraan WSOP sekarang dianggap sebagai “gelang” bahkan pada tahun 1976. Kemenangan pamungkas. Bahkan pada tahun tersebut Sangat sedikit gelang yang diberikan pada tahun-tahun awal WSOP, 14 gelang pada tahun 1990, 24 gelang pada tahun 2000 dan 57 gelang pada tahun 2009. Seiring dengan meningkatnya prestise acara tersebut, kualitas gelang tersebut pun meningkat, dan saat ini semua gelang dirancang. . . perhiasan coram. Pemenang World Series of Poker Champions tidak akan menerima gelang WSOP resmi, melainkan piala besar dengan logo resmi Word Series of Poker.

Turnamen Poker Champions memiliki sejarah yang kaya. Pada tahun 2004, sepuluh turnamen poker paling populer diperkenalkan. Acara ini diadakan pada tanggal 1 September 2004. Pemenangnya mendapat hadiah uang sebesar $2.000.000, sedangkan peserta lainnya tidak mendapat hadiah uang.

Caesars Palace di Las Vegas menjadi tuan rumah acara berikutnya dari tanggal 6 hingga 8 November 2005. Untuk lolos ke Turnamen Champions, pemain harus memenangkan setiap acara Poker Dunia atau mencapai meja final turnamen. Acara Kejuaraan Texas Hold’em Tanpa Batas WSOP $1.000 2005 berhak untuk berpartisipasi. Phil Hellmuth, Doyle Brunson dan Johnny Chang dikeluarkan dari sponsor mereka oleh Pepsi. Kontroversi muncul ketika para pemain mengaku telah dibohongi saat diiklankan sebagai ajang kualifikasi. Wakil presiden Harrah Entertainments yang baru ditunjuk mengumumkan tiga entri, dan sementara Chan dan Brunson melewatkan meja final, Hellmuth menempati posisi ketiga. Harrah’s telah membuat aturan baru dan sejak tahun 2006

Dua puluh tujuh pemain berpartisipasi dalam Kejuaraan 2006, termasuk 9 pemain yang mencapai meja final Acara Utama WSOP 2005, 11 pemenang dari sirkuit WSOP tahun sebelumnya, dan mereka yang memilih pengecualian sponsor. Sayangnya, pada tahun 2007 Harrah’s Entertainment menunda pertandingan kejuaraan tersebut tanpa batas waktu.

Pada tanggal 15 Maret 2010, Harrah’s dan World Series of Poker mengumumkan bahwa Turnamen Juara WSOP akan kembali pada tanggal 27 Juni 2010, dan 27 pemain akan mengikuti freeroll untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah $1 juta. Penyelenggara telah memutuskan untuk menggunakan format yang mirip dengan acara All-Star dan terserah kepada publik untuk memutuskan pemain mana yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut. Penyelenggara akan mengumumkan 521 pemegang gelang WSOP saat ini di situs WSOP Online, dan masyarakat akan dapat memilih 20 pemain melalui voting online. Fans memiliki waktu tiga bulan untuk memilih 20 pemain teratas mereka, tetapi 40.000 suara diberikan dalam 24 jam pertama.

Setelah berbulan-bulan antisipasi dan hype, bidang tersebut ditetapkan untuk pemungutan suara Seri Poker Dunia yang pertama, dan setelah 350.000 suara, jajak pendapat yang dipimpin oleh Phil Ivey dan Daniel Negreanu memisahkan mereka dengan kurang dari 30 suara.

Juara bertahan WSOP Joe Caida, juara bertahan WSOP Eropa Barry Shulman dan tiga mantan pemenang TOC Mike Matusov, Anne Duke dan Mike Sexton secara otomatis dilantik. Dua pengecualian lain untuk sponsorship adalah Andrew Barton dan Bertrand “Elky” Grospelier.

Format baru Turnamen Champions telah benar-benar meningkatkan permainan poker, dan meskipun sudah tiga tahun sejak Turnamen Champions, acara tersebut kembali, lebih besar dan lebih kuat dari sebelumnya, menarik jutaan penggemar poker winterinstitute.org.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *