Inilah Game One Piece terbaik: Menyenangkan Perjalanan Bajak Laut

Meskipun sangat baru dibandingkan dengan game lainnya, game One Piece Odyssey, yang baru dirilis pada 13 Januari 2023, memiliki banyak penggemar.

Pemain berteman dengan bajak laut bertopi dan mengikuti petualangan dalam game ini. Latar belakang permainan ini adalah pulau misterius. Baca ulasan di bawah ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik.

Mengetahui Game One Piece Odyssey: Film kartun tentang petualangan sekelompok bajak laut dengan ciri khasnya memakai topi jerami sekarang tersedia dalam versi game. Sistem RPG permainan ini berputar, memungkinkan pemain berinteraksi dengan fiturnya.

Di pulau misterius, pemain permainan ini akan mengikuti petualangan bersama para bajak laut. Menggunakan topi jerami, seperti di filmnya, adalah ciri khas banyak laut.

Franchise besar ini memiliki banyak penggemar meskipun permainan ini baru.

Sebenarnya, game ini sudah ada sejak lama di One Piece, hanya saja Luffy berpisah dari nakama-nya di game sebelumnya. Akibatnya, banyak pemain mengkritik pengembang game dengan negatif.

Karena banyaknya kritik dari pemain, pembangun ILCA harus melakukan pengembangan kembali. Setelah itu, seri terbaru One Piece muncul, di mana Luffy dan tim bajak lautnya kembali berkumpul.

Review One Piece Odyssey: Banyak ulasan pengguna untuk permainan yang sangat populer saat ini, One Piece Odyssey. Mereka berbicara tentang cerita, pertarungan, tampilan, dan gameplay, dan ulasannya dapat ditemukan di bawah ini:

  1. Permainan cerita ini menceritakan tentang sekelompok bajak laut yang melakukan perjalanan aneh untuk menemukan pulau yang penuh dengan misteri. Mereka menghadapi badai besar ketika mereka hampir ke pulau itu, dan akhirnya terdampar di Watford.

Di sana, Luffy dan kru harus berjuang untuk menemukan jalan keluar dari Watford, yang ternyata penuh dengan misteri. Namun, suatu hari seorang gadis mengambil topi bajak laut dan mereka harus berpisah.

  1. Petualangan: Dalam permainan ini, pemain harus menjalankan misi dari satu tempat ke tempat lain sesuai dengan peta. Untuk melanjutkan cerita dan menjelajahi pulau Watford, pemain harus mengikuti titik yang ditentukan di peta.

Karena kekuatan Lim, tim bajak laut ini harus melalui pulau dan tempat lain yang pernah mereka kunjungi sebelumnya.

  1. Fitur: Fitur menarik yang memungkinkan Anda mencari di seluruh pulau selama perjalanan di pulau adalah pencarian.

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menemukan hal-hal yang mungkin diperiksa. Selain itu, fitur ini membantu kru bajak laut bertopi ini menemukan musuh. Pemain dapat mengalahkan musuh dalam mode pertempuran.

  1. Gameplay: Permainan petualangan bajak laut ini adalah game RPG baru yang dirilis oleh Bandai Namco. Pengembang ILCA, yang juga mengembangkan game Pokémon Brilliant dan Dragon Quest, tidak jelas apakah mereka terus membuat game ini.

Sebenarnya, karena pemain mengkritik versi sebelumnya dari One Piece, pengembang membuat versi baru sehingga Luffy kembali ke Watford bersama temannya.

  1. Tampilan: Tampilan game ini lebih baik daripada versi sebelumnya setelah menyelesaikan transformer. Selain itu, karakter di game ini hampir identik dengan karakter di versi animenya, yang membuat penggemar One Piece lebih suka.

Game juga memiliki manfaat grafik, yaitu karakternya lebih ekspresif dibandingkan dengan versi animenya. Semuanya terlihat jelas saat Luffy dan kawan-kawan menghadapi musuh yang menghadangnya.

  1. Pertarungan yang terjadi dalam game petualangan bajak laut ini hampir sama dengan yang terlihat dalam permainan RPG lainnya. Luffy dan timnya harus melewati beberapa adegan pertarungan.

Pemain akan menghadapi pertarungan baru jika mereka menghadapi lawan mereka secara fisik. Namun, jika mereka dapat menghampiri musuh dari belakang, mereka dapat mendapatkan keuntungan dengan menyerang mereka terlebih dahulu.

Review sederhana One Piece Odyssey Game ini memiliki banyak penggemar meskipun baru dirilis karena grafiknya yang menarik dan permainannya yang seru.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *