Cara Mudah Mendapatkan Scatter di Book Of Fallen

Jika Anda ingin mendapatkan scatter tahun ini, itu sangat mudah di permainan Book Of Fallen. Ini membantu Anda mendapatkan kemenangan mutlak, yang membuat cip Anda meningkat secara signifikan selama pertandingan.

Piramida kuno digambarkan dalam Book Of Fallen, dan ada mumi, simbul, dewa, dan pencari harta Kaun di dalamnya. Jika item-item ini muncul saat Anda melakukan slot, Anda akan mendapatkan banyak klip.

Bermain slot membutuhkan tekat yang kuat karena kita harus bisa memprediksi kapan item yang bagus akan muncul di slot. Anda harus cepat memprediksi kapan menang dan kalah.

Saya ingin menekankan lagi bahwa game slot adalah game boot di mana kita harus menemukan sejajar dari item dengan nilai tinggi di game itu sendiri. Jika kita dapat menemukan sejajar dan item keluar dengan nilai tinggi, kita akan dapat menang banyak di game Book Of Fallen tersebut.

Cara Mendapatkan Scatter Book Of Fallen: Pertama dan terpenting, gunakan cip keci; jangan langsung menggunakan cip besar.
Spin manual terlebih dahulu 1–5 kali, lalu tambah spin auto 10x jika suda bisa menggunakan spin auto 100x. Jika masih gagal mendapatkan putaran yang baik dan kalah untuk cip Anda, gunakan ini. Anda bisa menambahkan cip dua kali, lalu lakukan spin auto 100x.

Dengan cara ini, scatter yang kamu inginkan akan muncul di game slot Book Of Fallen. Anda akan memiliki peluang untuk menang banyak dalam game ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *