Mengenal Pengaruh Keqing Genshin: Kekuatan, Pedoman Konstruksi, dan Senjata

Genshin Impact adalah salah satu game RPG free-to-play yang paling disukai di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Keqing adalah karakter favorit banyak orang di Genshin Impact.

Kekuatan utamanya adalah akurasi mematikan Electro Sword. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa Keqing dianggap sebagai karakter DPS utama.

Perjalanan Keqing Genshin Impact

Keqing memiliki latar belakang yang menarik, seperti karakter lain dalam Genshin Impact. Keqing adalah sosok mandiri sebagai Yuheng dari Liyue Qixing, atau komite yang terdiri dari tujuh pedagang dan pemimpin usaha yang memimpin Liyue.

Dia juga tidak membiarkan kerusuhan berkecamuk di Liyue dengan kekuatan kekuatannya; sebaliknya, dia memilih untuk menentukan nasibnya sendiri daripada mengikuti takdir yang diberikan para dewa.

Dia bahkan berani menyatakan ketidaksepakatan dengan archon tertua yang berusia lebih dari 6.000 tahun, Rex Lapis. Keqing selalu percaya bahwa manusia juga punya peran penting dalam menentukan takdirnya sendiri, dan karena sifatnya tersebut, Keqing menjadi sangat disukai.

Kekuatan Efek Keqing Genshin

Keqing segera menjadi favorit karena kemampuannya untuk menghasilkan banyak damage per second (DPS) untuk lawan-lawannya dengan elemen Electro yang dia kuasai.

Elemental Skill dan Elemental Burst adalah dua kekuatan atau skill terbesar Keqing Genshin Impact, dan kombinasi keduanya dapat membuat musuh bertekuk lutut di hadapannya.

Konstruksi dan Pengembangan Senjata Keqing Genshin Impact Terbaik

Satu keunggulan Keqing adalah Anda dapat membangun DPS elektro dan fisik sekaligus; Anda dapat memilih tipe DPS yang sesuai dengan jenis permainan Anda.

Tidak diragukan lagi, setiap build ini memiliki senjata dan artifak yang berbeda untuk memaksimalkan potensinya. Senjata Keqing Genshin Impact terbaik yang harus Anda coba terdaftar di sini.

Elektronika DPS

Konstruksi ini memanfaatkan atribut bonus Keqing, CRIT DMG, serangan cepat, dan kemampuan Elemental untuk melawan musuh.

List Senjata Elektro DPS

  1. Mistsplitter dikumpulkan

Mistsplitter Seal dapat memberikan kekuatan Mistsplitter dan 12% Elemental DMG Bonus untuk tiap elemen. Pada level 1/2/3, Mistsplitter Seal akan memberikan 8/16/28% Elemental DMG Bonus untuk karakter Type Elemental.

  1. Potong Jade Primordial

Senjata ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan HP hingga 20% serta menghasilkan bonus ATK sebesar 1,2% dari total HP karakter. Oleh karena itu, ini cocok untuk menjaga Anda hidup selama permainan.

  1. Samurai Hitam

meningkatkan DMG Normal dan Charged Attack sebesar 20%. Selain itu, ketika Normal dan Charged Attack mencetak skor CRIT Hit, Anda juga dapat meningkatkan ATK sebesar 60%. Efek ini muncul sekali setiap lima detik.

  1. Pembentukan Puncak

Senjata ini meningkatkan kekuatan sebesar 20% untuk pertahanan. Jika Anda berhasil mengenai musuh, kekuatan ATK akan meningkat sebesar 4% selama 8 detik.

  1. Mempertahankan keinginan

Senjata Keqing ini dapat meningkatkan Kemampuan Elemental DMG sebesar 16% dan Kemampuan CRIT sebesar 6%.

  1. Tanda Subuh

Saat HP Anda di atas 90%, senjata terakhir ini dapat meningkatkan CRIT Rate sebesar 14%.

Namun, untuk artifak, Anda dapat menggunakan dua set Final Gladiator dengan ATK +18%, dua set Thundering Fury dengan Elektro DMG +15%, dua set Thundersoother dengan Elektro RES +40%, atau empat set Thundersoother dengan Elektro DMG Increases +35%.

Fizikal DPS

Keqing memiliki serangan cepat dan kuat yang memungkinkannya menjadi penyerang. Dengan build ini, Anda dapat menggunakan Physical DMG lebih banyak saat melawan musuh.

List Senjata Fisik DPS

  1. Aquila Favonia (+1)

Meningkatkan ATK yang aktif sebesar 20% tiap 15 detik. Jika kamu terkena serangan, kamu akan mendapatkan HP setara 100% ATK dan mendapatkan ATK DMG sebesar 200% saat dikepung musuh.

  1. Model Rancour

Attacks Normal atau Charged meningkatkan ATK dan DEF sebesar 4% selama 6 detik hingga 4 stack. Efek ini muncul sekali setiap 0,3 detik.

  1. Potong Pisau

Dalam serangan, Anda memiliki kesempatan 50% untuk memberikan 240% ATK DMG untuk satu musuh. Skill ini muncul sekali setiap 15 detik.

Karena itu, untuk artifak, Anda dapat menggunakan dua set Pale Flame dengan Physical DMG 25% atau empat set dengan ATK naik 9% selama 7 detik. Efek ini dapat distack tiga kali dan muncul tiap 0,3 detik.

Kemudian ada dua set Chivalry Berdarah yang dapat meningkatkan Physical DMG hingga 25%.

Metode Penggunaan Keqing Genshin Impact

Strategi tetap diperlukan untuk menggunakan Keqing sebagai jagoanmu dengan efektif. Untuk meningkatkan peluang kemenangan Anda, Anda dapat menggunakan Keqing Genshin Impact dalam setidaknya tiga langkah.

  1. Gunakan Kemampuan Elemental sebagai Pembuka

Anda dapat menggunakan Elemental Skill sebagai serangan pembuka dengan memposisikan ulang saat mengeluarkannya untuk kedua kalinya. Pastikan skill tersebut dikeluarkan di tempat yang tepat agar peluang Anda untuk menang lebih besar.

  1. Gunakan Keahlian Elemental untuk Elektro Infusion Lagi

Untuk kedua kalinya, Keqing akan mendapatkan Electro Infusion singkat. Ini dapat membantu Anda mengeluarkan jurus Elektro ke musuh dan menyebabkan kerusakan Elektro yang menyakitkan.

  1. Gunakan Burst Elemental Setelah Selesai

Dengan menggunakan Elemental Burst Keqing, kamu dapat menyerang banyak musuh sekaligus. Jurus ini dapat memberikan kerusakan kepada semua musuh yang berada di jangkauannya, berapa pun jumlahnya. Manfaatkan kesempatan ini untuk mengalahkan musuh Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *