Kiat dalam Memakai Kalkulator Poker sebagai pelatih pribadi

Saya sering ditanya apakah saya bisa duduk dan pergi serta melatih pemain dengan benar untuk mencapai tujuan mereka meningkatkan permainan online winterinstitute.org, dan karena keterbatasan waktu, saya tidak bisa. Namun, sebagian besar saran datang dari pemain yang mengabaikan instruktur poker efektif dan efisien yang mereka miliki. Tentu saja solusinya adalah dengan menggunakan kalkulator poker mereka.

Anda dapat memiliki pelatih poker saat bermain, dan Anda akan mendapatkan tip seperti posisi bermain yang tepat, mempelajari gaya lawan, tidak membuat tangan dominan, dan fokus pada jangkauan dan pasangan Anda. .

Jika Anda belum pernah mendengarnya, ini adalah kalkulator poker yang Anda bisa! Banyak pemain poker mencari “peluru ajaib” untuk menyelesaikan situasi sulit mereka, dan tentu saja program seperti itu tidak bisa, tetapi kenyataannya pelatih tidak bisa.

Ini adalah dasar dari program pembelajaran poker dasar di mana aturan resmi, taruhan, struktur permainan, dan kesulitan diulangi untuk mempelajari pedoman ilmiah permainan tersebut. . Namun, keputusan bermain yang penting datang dari sudut terdalam pikiran poker Anda, termasuk intuisi dan kontrol emosional.

Instruktur dan pembaca kartu tidak bisa membantu Anda, tapi permainan bisa. Bermainlah secukupnya untuk mulai berpikir secara berbeda dan jadilah guru Anda sendiri. Ini lebih baik daripada perangkat yang Anda gunakan. Tentu saja, Anda dapat menggunakan pembaca kartu untuk gambaran dasar tersebut atau untuk mengingat tipe pemain apa yang tidak Anda sukai, tetapi biasanya, seperti olahraga atau turnamen yang berbeda, Anda hanya memiliki alatnya. hanya satu Beradaptasi dan berkembang sebagai pemain.

Jadi sebelum Anda merasa memerlukan pelatihan pribadi, pastikan Anda menggunakan pembaca kartu Anda sebagai pelatih dan mengetahui batasan Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat meningkatkannya dengan membaca buku poker lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *