Cara Main Game Genshin Impact untuk Pemula

Genshin Impact adalah salah satu jenis game yang ditunggu-tunggu. Karakternya dan ceritanya yang menarik membuat banyak pemain pemula bertanya-tanya bagaimana menang dalam game tersebut.

Game ini juga memiliki fitur menarik yang disebut co-op, di mana mesin dapat bermain bersama pemain lainnya. Namun, gambar yang ditunjukkan cukup menarik. Jadi, cara main game Genshin Impact adalah sebagai berikut:

  1. Memahami Karakter: Cara pertama untuk memainkan Genshin Impact adalah dengan memahami karakter yang ada dalam permainan. dimana karakter tersebut memiliki kemampuan untuk menyerang dari jarak jauh atau juga dikenal sebagai archer.

Selain itu, ada karakter yang memiliki kemampuan serangan jarak dekat, juga disebut melee, dan karakter lainnya memiliki kemampuan magis, atau mage. Pemain dapat memilih dari daftar karakter tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka.

  1. Melakukan Pergantian Karakter Guna Menghasilkan Kombo Terbaik Tindakan tambahan yang dapat digunakan pemain selama bermain game Genshin Impact adalah melakukan pergeseran karakter yang ada. Tujuan dari tindakan ini adalah untuk menghasilkan kombo terbaik. Ini karena efek kombo masing-masing karakter berbeda.

Pastinya pemain juga harus memahami hal ini. Jadi, ada kemungkinan bahwa kehadiran karakter cadangan meningkatkan kinerja permainan. Selain itu, peristiwa pergantian karakter ini dapat menyebabkan HP karakter yang dimiliki sedikit terselamatkan.

  1. Upgrade Karakter: Dalam game Genshin Impact, pemain dapat melakukan upgrade karakter seperlunya saja. Ini dapat dilakukan setelah pemain memahami karakter dan kombo dengan baik.

Disebabkan oleh kebutuhan pemain akan material saat menjalankannya, peningkatan karakter pemain dianjurkan hanya seperlunya.

  1. Perhatikan Penggunaan Stamina: Ini adalah salah satu anjuran untuk memainkan permainan Genshin Impact; itu adalah melakukan pengaturan stamina. Stamina sangat penting dalam banyak hal. Misalnya, berlari, berenang, memanjat, dan sebagainya.

Dengan mengubah stamina pemain, itu akan berdampak pada mereka. Misalnya, jika stamina pemain tengah habis, mereka dapat mengisi dengan pergerakan yang lebih sering.

  1. Memberikan Marking pada Map: Ternyata, game Genshin Impact mengadopsi open world game, yang berarti mengunjungi dan menjelajahi banyak tempat karena mapnya yang luas.

Pemain dapat menjalankan permainan ini dengan menandai area di map saat menemukan harta karun. Mereka kemudian dapat menggunakan fitur penanda map ini untuk menyelesaikan tugas tertentu. Memberikan tanda di tempat yang disukai adalah contohnya.

  1. Menggunakan Pemasangan Artefak: Setelah menemukan harta karun dan menyelesaikan misi yang ada, pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Hadiah yang dimaksud biasanya terdiri dari artefak.

Artefak ini sangat penting karena dapat membantu karakter pemain berkembang. Dengan adanya artefak ini, poin stat yang dimiliki pemain akan bertambah. Pemain dapat mengubah set agar sesuai dengan nama karakter agar efek yang diberikan sesuai.

  1. Menggunakan Resin dengan Bijak: Pemain dapat memperoleh peti yang isinya berasal dari usaha mereka sendiri. Peti ini dapat diperoleh pemain selama permainan di wilayah Temple. Pemain dapat membukanya dengan menggunakan resin yang mereka miliki.

Disarankan agar pemain menggunakan resin dengan hati-hati, karena dapat mencapai 120 mililiter dan diisi dalam waktu 8 menit setiap kalinya, sehingga meningkatkan efisiensi permainan.

  1. Menggunakan Reaksi Elemental Untuk memenangkan pertempuran, Anda harus menggunakan reaksi elemental ini. Misalnya, ketika musuh mengeluarkan elemen api, pemain dapat mengeluarkan elemen es atau air. Tiap karakter memiliki fitur unik.

Demikian pembahasan tentang cara menggunakan Genshin Impact untuk menjadi pemenang. Untuk memainkan permainan Genshin Impact, pemain harus memahami jenis karakter yang beragam karena setiap karakter akan memiliki keistimewaan tertentu, sehingga pemain harus menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *