Cara Terbaik untuk Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends Tanpa Hoax

Ketika Anda bermain Mobile Legends, Anda pasti akan terheran-heran dengan hero yang memakai skin, bukan? Ada banyak cara untuk mendapatkan skin gratis di Mobile Legends tanpa membayar.

Yang ingin tahu cara mendapatkan skin hero Mobile Legends secara gratis dapat mengikuti beberapa metode berikut ini.

  1. Mengumpulkan Fragment: Cara pertama adalah dengan mengumpulkan fragment. Jika cukup fragment untuk membeli kulit hero, maka bisa digunakan untuk membeli kulit premium, Rare, dan Hero.

Namun, sebelum menukar bagian dengan kulit, pastikan bahwa hero yang diinginkan ada. Ini karena kulit hero dalam fitur ini dapat berubah kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Untuk itu, sangat penting bagi pemain untuk menjaga agar kulit hero yang diinginkan tetap ada. Mengumpulkan fragment Premium atau Rare membutuhkan kesabaran dan mengikuti peristiwa tertentu.

  1. Berpartisipasi dalam Event dalam Game: Moonton selalu mengeluarkan event untuk para pemainnya agar mereka dapat memperoleh keuntungan. Salah satu contohnya adalah mengikuti event Nostalgia, di mana pemain dapat mendapatkan skin secara gratis.

Untuk event Nostalgia, pemain harus memilih kulit hero mereka terlebih dahulu. Kemudian mereka harus menyelesaikan misi dan mengumpulkan poin. Apabila poin mereka sudah maksimal, kulit hero dapat diambil.

Setelah event ini selesai, masih ada event lain yang memberikan kulit gratis, baik permanen maupun trial. Untuk mempercepat pengumpulan dan pertukaran poin, pastikan untuk selalu aktif saat mengikuti acara ini.

  1. Memutar Lucky Spin: Cara lain untuk mendapatkan skin gratis di Mobile Legends lainnya adalah dengan memutar Lucky Spin, yang dapat ditemukan di item Shop di menu Draw. Anda dapat menggunakan Lucky Ticket dan Ticket untuk memutar Lucky Spin.

Karena namanya “spin keberuntungan”, pemain tidak perlu kecewa jika mereka tidak dapat mendapatkan kulit gratis. Namun, jika mereka beruntung, mereka dapat mendapatkan kulit hero secara gratis, dan kulit hero dalam fitur ini dapat berubah-ubah.

Selain itu, fitur ini memiliki Lucky Shop, yang dapat digunakan untuk membeli hero atau skin. Setelah mengumpulkan banyak Lucky Gem Fragment, mereka dapat ditukar dengan skin yang tersedia.

  1. Berpartisipasi dalam Turnamen: Ini sudah biasa bagi beberapa komunitas untuk mengadakan turnamen terbuka untuk pemain Mobile Legends. Turnamen-turnamen ini menawarkan kesempatan untuk berkumpul dengan orang lain dan mendapatkan hadiah.

Namun, hadiah tetap menjadi tujuan utama bagi para pemain yang berpartisipasi dalam turnamen ini. Panitia memberikan hadiah yang beragam, mulai dari sejumlah uang hingga kulit hero.

Untuk kulit pahlawan yang diberikan oleh panitia sendiri sangat menarik dan tentu saja permanen. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengikuti turnamen Mobile Legends ini sendirian atau dengan teman-teman.

  1. Sistem ranking untuk setiap pemain digunakan dalam Mobile Legends untuk meningkatkan ranking game. Nanti, setiap titel akan diberikan hadiah gratis berupa kulit hero atau hadiah lainnya. Para pemain akan menerima hadiah ini hingga akhir musim.

Untuk meningkatkan rank ini, pemain harus memiliki kemampuan dan taktik yang tepat agar tidak mudah dikalahkan oleh lawan. Untuk melakukan ini, pemain dapat bergabung dengan grup tertentu atau mengajak teman yang lebih berpengalaman untuk memainkan mode ini.

Para pemain yang memiliki titel yang tinggi dapat mendapatkan skin hero yang lebih baik. Namun, jangan mengutamakan push rank dibandingkan dengan kehidupan pribadi karena ada hal lain yang harus dilakukan.

  1. Membuka Tas Item: Saat bermain atau login setiap hari, pemain akan mendapatkan skin trial gratis untuk digunakan selama bermain. Jika tidak pernah dibuka, skin trial ini dapat mencapai puluhan.

Saat dibuka, itu dapat digunakan untuk beberapa hari. Tentu saja, barang-barang yang ada di dalam lemari ini juga berguna untuk mendapatkan kulit Moonton gratis.

  1. Memantau Giveaway: Banyak pembuat konten atau YouTuber memberikan giveaway kepada pengikutnya. seperti Jess No Limit, yang berani memberikan kulit hero terbaiknya secara gratis

Ketahuilah bahwa para pengikut YouTuber atau Content Creator ini kadang-kadang tidak dapat meminta skin yang mereka inginkan. Karena itu, jika Anda dipilih untuk mendapatkan skin gratis, Anda harus bersyukur dan berterima kasih.

Selain itu, Anda harus bersabar karena Anda mungkin tidak beruntung mendapatkan kulit gratis ini karena ada ratusan bahkan ribuan pesaing.

Ini adalah ketujuh cara yang dapat Anda coba untuk mendapatkan skin gratis di Mobile Legends. Pemain dengan lebih banyak uang dapat membeli skin yang tidak dapat diperoleh secara gratis dengan menambah diamond.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *